Breaking News

printer canon termurah

Rekomendasi Daftar Printer Canon Murah dan Berkualitas

Printer Canon murah dan berkualitas bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah 1 jutaan saja. Canon punya printer dengan spesifikasi fitur yang lengkap namun harganya murah.

Merk Canon menjadi salah satu merk pabrik yang memproduksi barang-barang digital elektronik. Produk unggulannya seperti kamera, printer, mesin fotocopy dan sebagainya.

Hampir semua produk dari Canon selalu menghasilkan barang yang bagus dan berkualitas. Tidak terkecuali produk printer dari Canon yang punya fitur lengkap dan spesifikasi terbaik.

Daftar Printer Canon Murah dan Tetap Bagus

Umumnya untuk mendapatkan kualitas yang bagus pada barang elektronik, harus mengeluarkan biaya lebih. Harga printer dengan kualitas bagus, umumnya berada pada kisaran harga 3 jutaan ke atas.

Siapa sangka jika harga printer murah merk Canon di bawah 1-2 jutaan memiliki fitur lengkap? Hal yang mungkin saja terjadi pada merk Canon yang sudah tidak perlu meragukan kelebihannya.

Seri PIXMA menjadi pilihan bagi yang mencari printer murah dengan fitur yang lengkap. Cocok untuk keperluan rumahan, bisnis, maupun kantor sederhana. Hasil cetaknya juga bagus, berikut daftar printer Canon PIXMA yang recomended.

1. Canon PIXMA TS207

Printer jenis ini dapat untuk melakukan print out berbagai dokumen, baik warna maupun hitam putih. Berbagai fiturnya merupakan fitur standar suatu printer. Namun, dengan harga yang sedemikian murah, cukup masuk akal untuk fiturnya.

Konektivitas USB juga sudah melekat sebagai bagian dari fitur printer PIXMA TS207. Sehingga cukup mudah bagi pengguna untuk melakukan print dokumen. Untuk harga printer Canon PIXMA TS207 yakni sekitar 560 ribu rupiah.

Kelebihan lain dari TS207 adalah memiliki badan printer yang tahan terhadap goresan. Hal ini karena pada bagian atas printer, terdapat tekstur sehingga tidak mudah tergores.

TS207 juga bisa melakukan pencetakan untuk foto, seperti foto tanpa border tepi juga bisa. Sehingga pengguna dapat melakukan cetak foto yang berkualitas dengan hasil mirip sebagaimana printer foto.

2. Canon PIXMA IP2870S

Daftar printer Canon murah selanjutnya adalah Canon PIXMA IP2870S. Untuk harga sekitar 580 ribu rupiah di pasaran.

Harga yang terbilang murah untuk ukuran printer, namun sudah memiliki fitur bagus. PIXMA IP2870S hanya memiliki satu fungsi saja, yakni fungsi melakukan pencetakan.

Ukuran kertas untuk cetak hanya ukuran A4 saja. Namun kecepatan untuk melakukan cetak cukup tinggi. Selain itu punya baki yang mampu menampung hingga 20 lembar kertas.

Sehingga tidak perlu sering melakukan pengisian kertas, terlebih saat ingin mencetak banyak. Menariknya lagi pada fitur Auto Power On yang bisa mendeteksi perintah secara langsung.

Pasalnya memiliki sinyal untuk memerintah melalui kabel USB. Ukuran printer yang ringkas membuatnya terkesan praktis.

3. Canon PIXMA IP2770

Harga Canon PIXMA IP2770 yaitu sekitar 680 ribu rupiah di pasaran. Sangat murah untuk printer yang bisa menghasilkan warna cetakan yang bagus.

Cocok untuk pengguna rumahan yang ingin memiliki printer murah namun bisa untuk cetak warna cepat. Memiliki teknologi Chromalife 100+ yang mendukung hasil cetakan lebih jelas dan tajam.

Hasil cetakannya pun juga lebih awet. Menariknya lagi teknologi seperti FINE bisa bikin tinta keluar secara efektif dengan hasil print bagus. Sehingga bisa untuk mencetak foto.

Ukuran kertas untuk printer ini adalah A4. IP2770 juga bisa menghasilkan cetakan foto tanpa tepi. Cocok untuk urusan presentasi, cetak foto, bikin list menu, dan sebagainya.

Baca Juga : Rekomendasi Printer Canon Terbaik Tahun 2021

4. Canon PIXMA TS307

Printer Canon murah dengan kualitas bagus selanjutnya adalah PIXMA TS307. Yang mana printer ini bisa mencetak berbagai jenis dokumen dengan warna dasar hitam putih.

Bisa juga untuk dokumen warna. Uniknya, printer PIXMA TS307 ini dapat mencetak ukuran 4R untuk suatu foto.

Teknologi smartphone copy juga menjadi bagian dari kelebihan printer TS307. Yang mana bisa bantu pengguna untuk bikin salinan dokumen melalui kamera ponsel.

Lengkap dengan fitur wifi untuk menghubungkan antara ponsel dan printer. Caranya dengan menaruh dokumen pada bagian atas printer. Tepatnya pada bagian yang terdapat pola grid kotak-kotak.

Selanjutnya printer akan menyempurnakan hasil keluaran akhir dengan menghapus bagian kotak-kotak. Harga TS307 yakni sekitar 670 ribu rupiah di pasaran.

5. Canon PIXMA MG2570S

PIXMA MG2570S merupakan salah satu printer Canon murah yang recommended. Tidak hanya mampu mencetak sebagaimana printer standar lainnya. MG2570S merupakan printer standar yang all in one.

Yaitu bisa untuk melakukan scan dokumen dan melakukan salinan atau fotocopy. Model dan fungsi Canon PIXMA MG2570S cukup praktis dan lengkap.

Hanya dengan satu printer pengguna bisa mendapatkan berbagai manfaat. Harganya juga terbilang cukup murah, yakni sekitar 740 ribu rupiah saja.

Menariknya lagi, format scan foto maupun fotocopy hasilnya bisa berupa warna maupun hitam putih. Fitur kelebihan lainnya yakni memiliki fitur Auto Power On. Yang mana printer dapat berjalan secara otomatis saat mendapatkan perintah.

Secara otomatis fitur Auto Power On ini melakukan deteksi perintah dengan baik. Selain itu kartrid tinta pada printer ini juga merupakan yang berkualitas bagus. Apalagi dengan biaya rendah dan hasil berkualitas akan membuat kinerja lebih efisien

6. Canon PIXMA E410

Printer Canon murah PIXMA E410 merupakan jenis printer all ini one. Fungsinya tidak hanya sebatas mencetak dokumen saja. Namun juga bisa melakukan scan dan juga fotocopy.

Mendapatkan 3 manfaat sekaligus dalam satu printer merupakan cara yang cukup praktis. Selain itu juga hemat dana dan tentunya praktis dari segi penempatan. Pasalnya tidak banyak memakan tempat pada ruangan.

Kemampuan E410 mampu untuk mencetak dokumen dengan ukuran A4. Formatnya juga tidak hanya hitam putih saja, melainkan juga dapat mencetak warna.

Kelebihan lainnya adalah kinerja yang efisien. Pasalnya memiliki katrid yang bisa menghemat pengeluaran percetakan. Katridnya mampu untuk menghasilkan printer dengan kualitas yang bagus dan hemat tinta.

Fitur Auto Power On juga menjadi salah satu fitur unggulan pada PIXMA E410. Konektor USB menghubungkan printer dengan perangkat lain dengan baik.

Ada tambahan mode diam pada printer. Berguna untuk mengurangi proses operasi ke tingkat paling rendah. Harganya sekitar 890 ribu rupiah.

7. Canon PIXMA MP287

Melihat dari segi harga dalam deretan printer Canon murah, PIXMA MP287 merupakan yang paling tinggi. Harganya sekitar 1 juta rupiah di pasaran. Ini lebih murah dari pada lainnya yang harganya di bawah satu juta.

Dengan harga yang lebih tinggi tentunya memiliki berbagai kelebihan dari yang lainnya. Seperti fitur, kecepatan, dan fungsinya PIXMA MP287 lebih baik dari pada lainnya.

Kecepatannya dalam mencetak luar biasa. Membuat pengguna lebih mudah dalam menyalin dokumen. Selain itu ada banyak format pilihan resolusi sampai dengan full HD.

Tentunya untuk hal demikian kualitas cetakan pastinya lebih tinggi dan bagus. Teknologi Gray to Black dapat meningkatkan kemudahan untuk membaca teks abu-abu pada halaman situs website.

Selanjutnya pengguna bisa mencetak halaman pada situs web dengan mudah karena ada aplikasi fit to page.

Itulah beberapa informasi terkait rekomendasi daftar printer Canon murah namun berkualitas. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.